RSS

Erythrina cristagalli

13 Mar

Erythrina cristagalli atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama dadap merah. Tanaman ini berasal dari Argentina. Aku ga tahu banyak tentang tanaman atau bunga ini, tapi aku cuma ingin berbagi aza, ngasih tahu kalau ternyata ada bunga yang bagus seperti ini. Awalnya pun aku hanya tahu dari guru biologi di bimbel aku yang katanya, Erythrina cristagalli adalah bunga yang indah. Kemudian aku cari di google untuk mengurangi rasa penasaran aku ma bunga ini dan ternyata emang indah, dari namanya pun aku suka.

Kingdom : Plantae
Division : Magnoliophyta
Class : Magnoliopsida
Subclass : Rosidae
Order : Fabales
Family : Fabaceae
Genus : Erythrina
Species : E. crista-galli
Binomial name : Erythrina crista-galli


unik kan bunganya??????

 
Leave a comment

Posted by on March 13, 2010 in Bunga

 

Tags:

Leave a Reply

 
