RSS

Entah Mengapa

15 Mar

entah mengapa
aku selalu bimbang
aku selalu berpikir
aku selalu bertanya
dalam lamunanku
apa yang harus aku lakukan
apa yang harus aku kerjakan
apa yang harus aku berikan
apa yang harus aku persembahkan
untuk menyongsong masa depan
akan jadi apakah aku di kemudian hari
belum terpikirkan olehku
dan belum kuketahui itu semua
aku ingin membahagiakan orang tuaku
aku ingin menjadi orang yang bermanfaat
aku ingin menjadi orang yang sukses
keinginan yang selama ini aku harapkan
apakah akan terwujud
entah mengapa
tak seharusnya aku bimbang
aku yang menjalani hidup
hanya aku yang bisa merasakannya
dan hanya aku pula yang harus berjuang

by: Ana Khusnul Khotimah

 
Leave a comment

Posted by on March 15, 2010 in Puisi

 

Tags:

Leave a Reply

 
