RSS

FOTO-FOTO MENJADI HOBI

07 Jun

Kalau ditanya masalah hobi,,twitteran, jalan-jalan, dengerin musik, wathing movie’s, bulu tangkis dan masih banyak lagi. Tapi ada salah satu kebiasaan yang bisa dibilang juga hobi yaitu foto-foto. Mau fotoin orang, pemandangan, objek atau benda mati, kondisi rill dari setiap kejadian atau juga aku yang jadi objeknya.hehe

Bicara mengenai foto,,disini aku ga bakal ngejelasin apa itu definisi foto, jenis-jenis foto ataupun cara-cara memotret yang baik. Karena aku bukan seorang fotografer, aku cuma mau share aja foto-foto aku di Blog-ku ini, kali aja ada yang tertarik (tertarik sama modelnya terus nawarin buat jadi model,,eh salah maksudnya kali aja kamu-kamu bisa jadi tertarik buat foto-foto :-D)

Menurut aku foto itu menggambarkan segalanya, menggambarkan objek nyata dari setiap kejadian (asal ga diedit-edit aja). Foto bisa jadi kenangan indah loh,,buat kamu yang ingin mengabadikan moment-moment kamu apalagi dengan orang yang tersayang. Ga hanya moment dengan pacar aja sih, dengan keluarga apalagi,, aku sama keluarga aja udah numpuk tuh album foto dirumah, jadi kalo lagi bete biasanya buka-buka album foto juga bisa ngilangin rasa jenuh kamu,,ntar kamu bisa nostalgiaan tuh,,mengenang masa lalu #ehh😀

Foto-foto. Dengan semakin canggihnya teknologi di jaman sekarang, semakin banyak pula gadget-gadget yang memiliki aplikasi buat camera, buat ngedit-ngedit hasil jepretan secara instan. Kamu ga harus punya camera, apalagi sekarang kan udah hampir disemua handphone ada camera nya tuh jadi kamu bisa memotret kapan dan dimana saja 

O ya aku saranin kalo kamu udah motret, mendingan hasil jepretan kamu itu kamu cetak, biar ga ilang kena virus n biar abadi gitu ceritanya terus jangan lupa di masukin ke album biar tambah menarik.
Berikut adalah foto-foto yang mau aku share,,kalo fotonya kebanyakan n agak narsis,,kaga apa-apa yak,,hhaa~

Foto pertama ini adalah foto aku bareng Fams di Ciater atau Sariater, tempat pemandian air panas yang sudah sangat terkenal ini berada di kota Subang alias Subang punya😀
Dari pagi sampe malem Ciater tetep rame loh sama pengunjung

Sariater_Moment_Fams_FotoKeren

Kalo foto yang satu ini pasti udah pada tau donkk,,yapps that’s right,,Borobudur Temple😀
Borobudur_Moment_Fams_FotoKeren

Borobudur_Moment_Fams_FotoKeren1

Borobudur_Moment_Fams_FotoKeren2

Ini adalah foto yang diambil di Masjid Raya Bandung waktu aku w/ Fams jalan2 ke kota Bandung. Bandung emang udah tersohor dengan pusat perbelanjaan, fashion, n kulinernya. Masjid Raya Bandung ini aja deket sama pusat perbelanjaan yaitu Kings dan Pasar Baru,,sampe2 di sekitar Masjid ini pun yang jualannya tetep eksis kaya foto dibawah ini:
MasjidRayaBandung_Moment_Fams_FotoKeren

Ga hanya Masjid Raya Bandung yang kita kunjungi, ke Jakarta pun kita mampir dulu buat sholat n sekalian foto-foto menikmati kemegahan Masjid terbesar di Asia Tenggara ini, apalagi kalo bukan Masjid Istiqlal.
Masjid_Istiqlal_Jakarta_Moment_Fams_FotoKeren

Selain pas jalan2, pas makan2 pun kita eksis buat foto2 kaya ini nih
Makan2_Moment_Fams_FotoKeren

Nahhh segitu dulu aja yah share foto2 aku w/ Fams nya,,sekarang aku mau share foto2 aku bareng temen2ku,,cuuss aahh

Ini foto aku sama sobat2 SMA, kita berempat namain Quet-true😀 baguss kaann fotonyaa
Camera 360

Kalo ini foto2 aku sama sobat2 aku pas kuliah,,banyak waktu2 dan moment2 yang udah kita lalui bersama,,susah senang together #asekkk
Ini foto ana w/ the girls di kampus pas pulang kuliah #eksisss
FotoKeren_Moment_Pulang_Kuliah_Friends2

Kalo ini foto kita waktu abis observasi di Lembang buat tugas, observasinya ga dapet tapi refreshingnya dapet bangettt. Hanya dengan merogoh kocek 5ribu, kita bisa menikmati pemandangan dan suasana di pekarangan kuda De’Ranch Lembang + dikasih yogurt pula. Pokonya ga bakal nyesel deh maen ke De’Ranch #promosi😀
FotoKeren_Moment_Lembang_Friends1

Haha ini foto aku sama mereka yang diedit pake Camera 360,,sexi lips,,liat aja bibir kita pada merah2 githu kan,,udah kaya cabe aja,,tapi cantik2 kannn😀
Camera 360

O ya kalo ini foto aku bareng temen2 kampus,, at Pangandaran Beach w/ anak2 PLS
FotoKeren_Moment_Pangandaran_Beach_Friends3

Yang ini foto aku sama kakak n sobat kakak aku,,judulnya doank sepedahan sore,,tapi kenyataannya foto2 doank hahaha #eksisss
Camera 360

Ini foto bareng temen2 SMA aku, reunian ceritanya,,halal bil halal at rumah aku sendiri 
FotoKeren_Moment_Friends

Kalo ini foto pas sodara aku nikahan,udah nangis2 sedih krna kita bakal pisah lama,,tapi tetep eksiss #foto2😀
FotoWedding_Moment_FotoKeren

 
Leave a comment

Posted by on June 7, 2013 in Foto-Foto

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: