RSS

Kumpulan Foto-Foto Lee Min Ho di Album “My Everything”

09 Jun

Huaaa udah lama nih ga ngeposting di blog. apalagi udah lama juga ini ga ngeshare foto-foto si ganteng oppa Min Ho.
buat para Minos (sebutan buat para penggemar oppa Min Ho), sekarang bakal aku share foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”. foto-foto ini aku dapet dari Lee Min Ho official line🙂
cusss ahhh

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_leeminho_MyEverything1

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything2

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything3

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything4

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything5

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything6

Foto-foto oppa Min Ho di albumnya “My Everything”

Fotokeren_Leeminho_MyEverything7

 
Leave a comment

Posted by on June 9, 2013 in Foto-Foto, Lee Min Ho

 

Tags:

Leave a Reply

 
