RSS

Objek Wisata “NATURAL” Strawberry Land and Resto

08 Mar

Jika kamu suka banget dengan buah strawberry,kamu bisa dateng aja ke NATURAL yang berada di Lembang (Bandung) disana kamu bisa refreshing menikmati hamparan pohon strawberry yang berjajar rapi di kebun strawberry Natural, jangan cuma liatin strawberrynya tapi kamu disana juga bisa memetik buah strawberry sebanyak-banyaknya sambil foto-fotošŸ˜€ . Dengan bayar tiket Rp. 10.000; per orang, kamu bisa memetik buah strawberry sepuasnya, hasil dari petikan kamu bisa dibawa pulang tapi sebelumnya buah strawberry yang telah kamu petik ditimbang dulu, harga strawberry per Kilonya yaitu Rp. 60.000; memang cukup mahal tapi sebanding dengan buah strawberry yang kamu dapat sendiri. Setelah lelah berkeliling dan memetik strawberry, kamu langsung dikasih 1 cup jus strawberry loh #lumayan ;D
kalo kamu lapar atau haus, disana juga ada tempat makan yang bisa kamu kunjungi. oya kalo ada perubahan atau info ter-update di Natural ini aku ga tau soalnya waktu aku kesana pas taun lalu tanggal 1 September 2013, sekalian nganter aku ke Bandung hihi maap-maap nih baru di posting

Oya ini ada foto-foto yang ingin aku tunjukin ke kamu-kamu waktu aku ke NATURAL bareng keluarga.

kebun_strawberry_natural_lembang_1

kebun_strawberry_natural2

kebun_strawberry_natural3

2013-09-01 10.09.31

ini foto mamah sama adek aku, mereka udah dapet strawberry banyak tuh
2013-09-01 10.27.11

dari aku, mamah & si adek,, bisa terlihat dari 3 keranjang ini jumlah strawberry yang paling dikit ya aku,,sibuk foto-foto sih,,hhaa
kebun_strawberry_natural4

2013-09-01 10.36.09

ini tempat makannya guys,,mungkin aja kamu2 tertarik hihi
2013-09-01 11.05.02

2013-09-01 11.04.15

2013-09-01 11.03.41

tempat parkirnya sih lumayanlah
2013-09-01 11.05.12

 
Leave a comment

Posted by on March 8, 2014 in Foto-Foto, Objek Wisata

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
