RSS

It’s Time For Culinary “Aneka Ice Cream”

19 May

Siapa yang ga suka sama ice cream? Makanan yang dingin dan manis ini menjadi incaran banyak orang, cocok untuk ngemil, cuci mulut atau sebagai dessert, teman ngobrol atau ngumpul bareng temen, atau juga buat kamu-kamu yang lagi galau hhi. Ngomong-ngomong tentang ice cream, ada banyak kreasi makanan/minuman yang dibuat dari ice cream loh. Di Lembang ada tempat yang ngejual aneka hidangan dengan bahan dasar ice cream. Ada ice cream goreng, ice cream buah, brownies ice cream, blueberry ice cream, burger ice cream, hotdog ice cream, dan masiiiih banyak lagi. Berhubung sekarang aku lagi PLP (Program Latihan Profesi) di BBPP Lembang selama 3 bulan, aku dan temen-temen manfaatin juga buat kuliner jajanan Lembang (sambil menyelam minum air ceritanya) hha. Berkenaan dengan ice cream, yang udah aku coba itu ice cream goreng vanila, ice cream buah sama brownies ice cream. Ada dua tempat yang aku kunjungi, 1 tempat makan yang hanya ngejual ice cream goreng dan baso (lokasinya di jalan Sesko AU depan sebuah bengkel) sedangkan 1 tempat lagi disana ngejual aneka macam hidangan berbahan dasar ice cream (lokasinya sebelah tempat mie ramen, masih di Jalan Sesko AU), 2 tempat itu terlewati tiap pulang PLP. Untuk harga, tidak terlalu mahal, masih terjangkau untuk saku mahasiswa hhi, untuk ice cream goreng di 2 tempat itu harganya sama Rp. 8.000;, ice cream buah Rp. 8.000; dan brownies ice cream harganya Rp. 9.000;. untuk rasa, semuanya enak,,enak banget buat iseng-iseng manjain mulut n perut hhii. Untuk tempat sih, sama-sama biasa aja tapi masih lebih enak/mending di tempat es krim goreng kriuk itu. Cuma,,,gatau kebetulan gatau emang iya, pelayanannya lama pas aku kesana mah.

Nah ini aku share foto ice cream goreng dan ice cream buah yang pernah aku beli:

ini ice cream goreng yang beli di jalan Sesko AU itu,,yang ini dibungkus,,dan yang bawahnya pas aku makan disana

Image

Image

ini ice cream buah nya,,udah lama-lama nunggu syukurlah ice cream buahnya tidak mengecewakan,,enakk,,syegerrrūüėČ

Image

 
Leave a comment

Posted by on May 19, 2014 in Foto-Foto, Objek Wisata

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
