RSS

It’s Time For Culinary! “BAMBOO DIMSUM” Bandung

20 May

All you can eat,,all you can drink*

Nikmatnya kuliner itu kalo kita bisa makan enak sepuasnya tanpa bayar, tapi itu cuma bisa terjadi kalo bareng keluarga -_-

Minggu lalu aku bareng temen aku Katrin baru aja nyobain kuliner di Bamboo Dimsum yang alamatnya di Jl. Karang Sari No. 9, Setia budi – Bandung. Lama ngerencanain buat makan disana, akhirnya kesampaian juga kita kesana hhoo. Tips buat kalian yang mau pergi kesana, aku saranin buat puasa dulu sebelumnya atau ga makan untuk beberapa jam sebelum kesana,,kaya temen aku tuh hhaa yaa atau ga kamu kesanya pas perut kamu lagi berisik pengen minta diisi aja pokoknya. Karena disana kamu bisa makan sepuasnya dengan harga per orang Rp. 53.000; dan minum sepuasnya (teh tawar panas).

Sistemnya, kamu duduk dulu di tempat yang sesuai dengan jumlah orang yang dateng bareng kamu. Ntar bakal dateng tuh pelayan buat nawar-nawarin macem-macem dimsum ke meja kamu, dan kamu bebas milih & makan, dengan syarat makanan yang kamu pilih semuanya harus dihabisin kalo ga kamu kena cash Rp. 10.000;. karena timing nya kurang tepat kali ya, soalnya waktu itu aku kesananya pas hari sabtu, jadi lagi rame sampe ada yang waiting list gitu, dan akibatnya aku sama si Katrin kurang diperhatikan dalam layanannya hiks hiks.

Buat menunya, banyak loh,,,diantaranya yang aku inget itu ada siomay udang ayam, siomay ayam lada hitam, siomay sayuran, kaki ayam (ceker ayam), bola cumi, lumpia crispy roll, pisang coklat, aneka rasa bakpao dan aneka makanan lainnya.

Ini foto sebagian makanan yang kita makan di Bamboo Dimsum

 Image

Image

Dan ini adalah foto narsis bin eksis aku hhaa

Image

Image

 
Leave a comment

Posted by on May 20, 2014 in Foto-Foto, Objek Wisata

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: