RSS

It’s Time For Culinary! Lembang

20 May

Tiada hari tanpa makan. Jadi, selama masih bisa makan, makanlah makanan yang enak dan halal pastinya dan satu lagi,,selama duit di dompet masih tebel,,gunakanlah sebaik mungkin untuk hidup loe,,salah satunya dengan memberikan asupan gizi yang baik bagi tubuh hahaha.

Kulinerrrr,,,yesterday is culinary day. Kemaren pulang PLP, aku sama temen-temen bikin acara dadakan. Tiba-tiba aja kita pengen ngeskrim alias beli es krim di “Es Krim Goreng Kriuk” Lembang. Berangkatlah kita bertujuh kesana, asalnya kita pengen beli aneka es krim yang masing-masing orang beda-beda biar bisa saling nyobain maksudnya hhe. Eh pas liat menu, ada menu baru yaitu es krim goreng durian harganya Rp. 9.000;, karena aku dan temen-temen mayoritas pada suka buah yang namanya duren itu, tergodalah kita buat beli es krim goreng durian. Dan ternyata rasanya biasa aja, kirain ada buah durennya gituu hhmmm (pasang muka datar).

Ini foto es krim goreng vanila, es krim goreng durian dan es krim buah yang kita beli.

Image

Inilah foto eksis kita sebelum menyantap es krim,,hhaa dari kiri ke kanan ada aku (ana), adila, susi, ressa, gina, junia & jesika.

Image

 

Selesai ngeskrim, tau ga?kita langsung caw ke tahu tauhid yang di Jl. Kebon Jeruk, eh ternyata tahunya ga ada yang anget atau baru digoreng gitu. Jadi kita putar arah lagi menuju tahu tauhid yang di Jl. Sesko AU. Kalo disini masih banyak dan tersedia, walaupun personil yang tersisa hanya lima orang, tidak mengurungkan niat kita untuk lanjut kuliner disini. Kita pesen 30 biji tahu dengan harga Rp. 36.000; artinya 1 tahu dibandrol Rp. 600; hhoo minumnya kita pesen teh tawar panas dan itu beli harganya Rp. 1.000 per gelas. But kita enjoy buat kuliner hari ini, kapan lagi dot com yakkk😉

Image

lihatlah bagaimana kita melahapnya haha

Image

ini foto temen-temen aku yang bertahan buat kuliner sore kemaren ;D

Image

 
Leave a comment

Posted by on May 20, 2014 in Foto-Foto, Objek Wisata

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: