RSS

It’s Time For Culinary “SEBLAK BASAH”

20 May

Seblak adalah makanan yang terbuat dari kerupuk. Seblak terbagi dalam dua macam, seblak kering dan seblak basah. Setelah mencoba-coba berbagai jenis seblak dan penjualnya, akhirnya aku dan temen-temen menemukan juga seblak yang rasanya mantep abis dan “top markotop” kalo kata Pak Bondan mah hhii. Seblak basah yang pedesnya nampolll dan dengan toping yang beraneka macam ini ada di sebrang BEC Bandung ke kanan dikit, mangkalnya pake gerobak namanya apa ya,,lupa aku,,ntar deh kalo beli lagi aku liat namanya yak,, kalau mau makan disana bisa, duduknya di sebelahnya aja di tempat yang jual jus, jadi kita bisa duduk menikmati wenaknya seblak sambil minum jus. Anggaplah jus buah sebagai penetral rasa pedes dari seblak yang udah kita makan. Oya toping-nya bebas kita bisa milih, diantaranya ada tambahan siomay, sosis, jamur, ceker, dll, harga berbeda setiap toping-nya, tapi masih terjangkau kok dari Rp. 6.000.

Pedesnya nguras keringet, tapi bikin ga berenti pengen ngabisin semangkok seblaknya. Konon kan pedesnya cabe itu kaya akan vitamin c dan bagus buat penceernaan hha. Oya seblak yang udah pedes itu bisa ditambahin lagi pedesnya buat kamu-kamu yang suka pedes banget, jadi kebayang itu pedes yang ditambahin pedesnya,,hhuuuuuuu

nahh inilah wujud seblak yang menggoda ituu😀

Image

ini temen minum seblak, aneka jus yang pernah aku beli di mamang jus

Image

Image

 
 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: