RSS

De Ranch Lembang

22 Jan

Lembang memang tempat yang ga ada habisnya buat kita-kita yang suka jalan-jalan. Ga hanya kuliner, tempat wisatanya pun banyak disini, walaupun Lembang adalah Desa tapi dengan luasnya, udaranya yang dingin dan lokasinya yang strategis selalu menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan. Salah satu tempat wisatanya yaitu De Ranch, dengan alamat di Jl. Maribaya No. 17 Lembang, Jawa Barat. Tempat ini memberikan suasana peternakan kuda ala-ala cowboy dengan pemandangan pegunungan yang indah, rerumputan hijau yang luas bisa untuk bersantai bersama keluarga tempat bermain anak, tempat makan yang menjual aneka makanan, dan kamu juga bisa menikmati area ini dengan menunggang kuda dan memakai kostum ala cowboy. Tapi aku belum pernah nyobain nunggang kudanya, waktu itu sih tarifnya Rp. 25.000; gatau nih sekarang udah naek lagi kayanya.

Setelah dihitung ternyata aku udah 4 kali dateng ke De Ranch Lembang ini, ckckck. Ga bosen apa yah ini si aku?hhaa bosen sih bosen, tapi buat foto-foto ga ada bosennya😀

Pertama kesini pas lagi kuliah sama temen-temen (geng ceritanya) hhee (Junia, Kiki & Susi) ceritanya mau observasi ke daerah Maribaya karena lokasinya ga jauh jadinya sekalian deh, kedua sama temen-temen PLP ngadain kegiatan outbond yang kebetulan juga tempat PLP kita ga terlalu jauh dari sini, ketiga bareng keluarga tapi anak mudanya aja hhe kebetulan pas libur Idul Fitri dan yang keempat bareng Ema, temen SMA, kita lagi bosen di rumah (baru lulus akunya) pulang dari Kebun Begonia langsung caw ke De Ranch & soalnya dia belum kesini jadilah si aku tourgate-nya hha. Dari pertama dateng sampe yang keempat ini, untuk tempat sih ga ada perubahan, yang berubah yaitu tiket masuknya. Pertama masih Rp. 5. 000 ; sekarang udah naek jadi Rp. 8.000;. 1 tiket masuk bisa dituker sama 1 susu aneka rasa, rasanya gimana stoknya juga sih. Oya kalo kesini dilarang bawa makanan dari luar, tapi selama ga ketauan sih no problem hha.

Buat kamu-kamu yang mau ngerasain suasana peternakan kuda, tapi aku sih lebih condong buat foto-fotonya aja hha kamu bisa cobain dateng kesini. Ga lupa ini foto-foto aku dari yang pertama dateng sampe yang keempat kalinya aku kesini. Hhii just share

2013-04-02 12.58.1420140427_102233

IMG_8718.

20150108_154619.

 
Leave a comment

Posted by on January 22, 2015 in Foto-Foto, Objek Wisata

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: